Wisata Air Terjun yang Bagus di Bogor

Wisata Air Terjun yang Bagus di Bogor

Wisata Air Terjun yang Bagus di Bogor

Wisata Air Terjun yang Bagus di Bogor

1. Curug Cilember

Curug, juga dikenal sebagai Curug Tujuh, adalah salah satu wisata air terjun di daerah puncak. Ada tujuh air terjun di sini dengan karakteristik berbeda. Tujuh air terjun paling dekat dengan pintu masuk, sedangkan air terjun 6, dll. Dapat dinikmati setelah mendaki gunung. Selain air terjun, ada juga taman kupu-kupu. Akomodasi di dekat air terjun juga tersedia.

2. Curug Bidadari
Air terjun ini terletak di kawasan wisata yang disebut Sentul Paradise. Persis dengan Bojong Koneng, Babakan Madang, Sentul, Bogor. Yang menarik, air terjun ini menjadi kolam renang layaknya taman air. Sehingga pengunjung bisa bermain ban renang dan sepeda air. Ada juga terapi ikan dan saung-saung untuk bersantai.

3. Curug cibeureum

Air terjun ini terletak di Gunung Gede – Taman Nasional Pangrango, yang populer di kalangan pengunjung kawasan wisata Cibodas. Yang membuat air terjun ini menarik adalah perjalanan ke air terjun. Anda akan menemukan beberapa tempat untuk mengambil gambar, walaupun perjalanannya cukup melelahkan. Nikmati pemandangan indah taman nasional.

4. Air terjun Ciismun

Di Kebun Raya Cibodas tidak hanya ada taman yang indah, tetapi juga dua air terjun yang bisa Anda kunjungi, yaitu air terjun Ciismun dan air terjun Cibogo. Kedua air terjun ini terletak di Kebun Raya Cibodas dan dapat dikunjungi secara bersamaan. Perbedaannya adalah air terjun Ciismun lebih berat dan lebih tinggi, sedangkan Cibogo lebih kecil dan tidak cepat. Saya pikir Ciismun lebih baik.

5. Curug cigamea

Ini adalah salah satu dari enam air terjun di Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS) / Gunung Bunder. Dari enam air terjun, yang paling terkenal adalah Air Terjun Cigamea, yang terletak di dekat pintu masuk TNGHS dari Cibatok. Ada dua air terjun di satu daerah, yang pertama besar dan cepat dan yang kecil dan dangkal. Untuk menikmati air terjun ini, pengunjung akan dikenakan tiket Rp. 7.500 / orang.

6. Curug Naga

Dari enam air terjun, saya menemukan Curug Naga yang paling menarik di megamend. Karena Anda tidak hanya dapat menikmati pemandangan alam yang indah, tetapi juga menguji adrenalin Anda dengan mengikuti kegiatan trekking basah Curug. Tersedia delapan paket trekking, harga mulai dari Rp. 75.000 / orang – Rp. 295.000 / orang. Selama paket berkemah 2 hari 1 malam Rp. 350.000 / orang.


Baca Juga :