10 Tips Agar Akun Instagram Terlihat Kece

10 tips untuk membuat akun Instagram Anda terlihat keren

10 Tips Agar Akun Instagram Terlihat Kece

Memiliki akun Instagram dengan banyak followers pasti menyenangkan. Bukan hanya soal harga diri, banyak pengikut di Instagram bisa mendatangkan keuntungan materi.

Agar akun Instagram Anda memiliki banyak pengikut, diperlukan konten yang menarik. Karena di Instagram kita hanya punya waktu beberapa detik untuk menarik perhatian pengguna lain. Jadi pastikan konten yang Anda posting adalah konten yang bisa menahan perhatian mereka lebih lama.

Lalu apa saja tips agar akun Instagram kamu terlihat keren?
Buat topik terkait

Jika Anda ingin dikenal sebagai traveler, hindari mengunggah foto bertema politik, meme, sindiran, atau yang tidak berkaitan dengan aktivitas perjalanan Anda. Semakin acak kontennya, semakin membingungkan orang yang melihat akun Instagram Anda untuk pertama kali.
tata bahasa dan gaya

Banyak yang dilupakan oleh pengguna Instagram. Gunakan gaya bahasa yang menarik dan tata bahasa yang benar. Ini berguna jika suatu saat ada perusahaan yang ingin mengundang Anda sebagai buzzer.
konsisten

Orang yang mengikuti akun Instagram Anda mengharapkan konten segar setiap hari. Jangan kecewakan mereka, terus unggah konten Anda ke Instagram.
tagar

Cara gratis yang ampuh. Gunakan tagar populer dalam teks, tetapi ingat untuk menggunakan tagar yang terkait dengan konten Anda untuk menghindari aktivitas spam.

Hashtag akun Instagram
Promosikan akun Instagram Anda

Anda dapat menggunakan promosi berbayar atau gratis. Anda dapat memposting iklan atau hanya memberi tahu akun Instagram Anda melalui Twitter, Facebook, dan bahkan tanda tangan email.
Pahami aturan tentang mengikuti dan tidak mengikuti

Mirip dengan Twitter, yang dapat meminta follow-back, Anda dapat menggunakan hashtag untuk menarik pengguna lain untuk mengikuti Anda dengan harapan diikuti. Ini bukan masalah.

Terkadang ada pengguna “cheat” yang berhenti mengikuti akun Anda setelah mendapatkan followback.

Biarkan saja karena Anda tidak boleh berhenti mengikuti orang kecuali konten akun mereka menyebalkan.

Baca Juga: Cara Membuat Instagram Stories Menggunakan Foto Lama

Lihat juga
watchOS 9 menghadirkan fitur baru dan tampilan serta nuansa yang lebih dapat disesuaikan
Dalam topik tren

Profil

Profilnya seperti sampul buku. Jika menarik, maka kemungkinan diikuti oleh orang lain sangat tinggi.
membidik

Jika Anda serius tentang platform Instagram, penting untuk menetapkan tujuan. Tuliskan tujuan Anda seperti jumlah unggahan per hari, peningkatan pengikut, dll.
Perhatikan kualitas

Pastikan foto yang ingin Anda unggah tidak buram dan terlihat bagus.
Sertakan alamat web

Sebagai blogger atau penjual online, jangan lupa untuk mencantumkan alamat web atau blog Anda di konten apapun. Bisa di gambar atau caption. Ini memudahkan orang untuk mengunjungi situs web atau blog Anda.

Sumber :