Pegiat Ekraf Ramaikan Temu Karya Insan Kreatif Lampung

Prelu kawan-kawan Keliling Lampung kenali. Bakal ada acara yang akan hebat minggu ini. Tampilkan beberapa karya aktor Ekonomi Inovatif Lampung, Acara Jumpa Kreasi Individu Inovatif Lampung. Diadakan di Mal Boemi Kedaton (MBK) tanggal 17 sampai 19 Mei 2017.

Beberapa aktor ekonomi inovatif dapat memperlihatkan hasil kreasi mereka sendiri di acara Jumpa Kreasi Individu Inovatif ini. Ada juga menyajikan beragam jenis acara menarik yang lain.

Begitu diterangkan oleh Kepala Dinas Pariwisata Lampung Budiharto, yang diwakilkan oleh Kepala Sektor Ekonomi Inovatif Dinas Pariwisata, Ratna Kusumaningrum

Jumpa Kreasi Individu Inovatif – Dinas Pariwisata Propinsi Lampung

“Acara ini juga sebagai salah satunya usaha dan pertimbangan Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo, untuk tingkatkan kesejahteraan dan keterlibatan budaya dengan aktif warga, yang diterapkan lewat program pendayagunaan seperti Barisan Usaha Bersama (KUB), Usaha Micro, Kecil dan Menengah (UMKM) dan Program KUR.” Sambungnya.

Akan ramai tentunya. Karena Jumpa Kreasi Individu Inovatif Lampung ini akan mendatangkan 30 stand praktisi ekonomi inovatif. dibarengi workshop dari masing-masing peserta.

“Di dalamnya ada pameran ekonomi inovatif, pertunjukan gitar tunggal, pertunjukan tari tradisonal dan kreativitas Lampung, rilis buku mengenai ekonomi inovatif, sampai Tapis Mode Show,” tuturnya.

Maka Jumpa Kreasi Individu Inovatif ini bisa jadi gelaran promo hasil kreasi bukan

Gagasannya, aktivitas ini akan didatangi oleh Gubernur Lampung M Ridho Ficardo. Beliau akan datang pada tanggal 18 Mei 2017. Dan beberapa bupati dan walikota se-Provinsi Lampung.

Keluhan dan dinamika aktor ekonomi inovatif ini juga dituangkan dalam sebuah buku. Bercerita beberapa praktisi ekraf yang mengakali hidup dimulai dari segi peraturan pemerintahan atau dari segi perbankan dan pasarkan hasil produksinya.

Jumpa Kreasi Individu Inovatif Lampung

Peserta yang bepartisipasi ada beberapa. 30 peserta. Diantararanya, Saung Cermind, Galeri Ukir Lampung, Sungai Sangat jarang, Llama Craft, Icals Craft, Fosil Kayu, BunC Craft, Pinang Jaya, Aris Tapis, Ciprut Craft.

Merek Tapis Lampung Raswan Tapis, Ila Collection Merek Batik, Merek Craft Koleksi Scraf 1, Merek Craft Tapis Lampung, Merek Batik Yogya Mukidi, Merek Tenun Cr Collection, Dedy Gambar Merek Pakaian Lukisan, Zhafira Collection Merek Tenun.

Ines The Jilbab Merek Scraf, Chris Collection Merek Batik, Melia Butik Merek Jilbab Syari, ANS Jaya Merek Kerajinan Kayu, Saung Khansya Merek Batik, Haigand Merek Tas Handmade, Marry Mode Merek Tas dan Sepatu, dan Rara Collection Merek Batik.

Bagaimana rekanan Keliling Lampung? Kita tiba yok ke Mal Boemi Kedaton (MBK), tanggal 17-19 Mei 2017.

KIta saksikan hasil kreasi beberapa aktor ekonomi inovatif Lampung, di ajang acara Jumpa Kreasi Individu Inovatif, yang digagas oleh Dinas Pariwisata Propinsi Lampung.

Link Lainnya:

daihatsulampung.net
sewamobillampung.co.id
rentalmobillampung.co.id
hondamobillampung.co.id
rental mobil lampung