√ 4 Cara Bobol Password Wifi Indihome Terbaru 2021

Tutorial – cara hack WiFi Indihome terbaru

password-wifi-indihome

Bagaimana cara meretas WiFi Indihome? Sebuah pertanyaan yang banyak orang cari dan tunggu jawabannya. Itu karena mereka ingin mendapatkan internet gratis dari kantor, toko, atau rumah yang sudah terpasang WiFi.

Bahkan bisa jadi mereka lupa password atau password dari WiFi yang sudah terpasang di tempat tinggal atau tempat usahanya. Dengan begitu, mereka ingin membobol password agar bisa mengakses internet lagi.

Apapun alasannya, password WiFi Indihome memang bisa dibobol dan jaringan internet digunakan secara gratis. Anda juga tidak perlu repot membeli kuota internet untuk gadget yang Anda miliki. Lalu, bagaimana cara mempraktekkannya? Berikut informasi lebih lanjut:

Cara Membobol WiFi Indihome Menggunakan Aplikasi

Ini adalah cara pertama yang perlu Anda ketahui dan dapat Anda praktikkan sendiri. Diketahui ada beberapa aplikasi berbasis Android yang bisa digunakan untuk membobol password WiFi Indihome yang sudah terpasang. Silakan baca uraian berikut:

1. Menggunakan Aplikasi Sipir WiFi

Salah satu aplikasi berbasis Android yang dapat digunakan untuk mengetahui password WiFi, meskipun telah disembunyikan oleh pemilik atau orang yang menginstalnya. Anda yang ingin mendapatkan jaringan internet gratis bisa mengaplikasikan Arden WiFi.

Anda bisa mendownloadnya terlebih dahulu di Google Play Store secara gratis kemudian menginstalnya di gadget yang Anda miliki. Selanjutnya silahkan praktekkan langkah-langkah berikut ini untuk menerapkan WiFi Warden berikut untuk menemukan password WiFi yang tersembunyi:

A. Buka Aplikasi WiFi Warden Terlebih Dahulu

Anda terlebih dahulu membuka aplikasi yang sudah terpasang di gadget. Setelah itu, pilih menu Signal yang telah disediakan. Beberapa opsi ID WiFi akan muncul di layar gadget Anda.

B. Pilih ID WiFi yang Tepat

Langkah selanjutnya adalah memilih ID WiFi yang tepat. Pilih alamat WiFi yang terpasang di tempat tersebut. Selanjutnya, klik sambungkan melalui WPS.

C. Pilih Hitung PIN

Selanjutnya, pilih hitung PIN. Disediakan beberapa nomor PIN yang cocok dengan WiFi yang ingin diretas. Anda tinggal memilih Try All PIN.

D. Terhubung ke Internet WiFi

Tunggu beberapa saat hingga gadget yang Anda pegang terhubung ke jaringan internet WiFi terdekat. Tapi jika tidak bisa, silahkan coba mulai dari awal. Jika tidak, Anda dapat mencoba menggunakan aplikasi lain.

2. Menggunakan Aplikasi Peta WiFi

Satu lagi aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk membobol jaringan internet WiFi, yaitu WiFi Map. Anda tidak dapat menemukan aplikasi ini di Play Store. Silahkan cari dengan Googling dulu dan temukan website yang menyediakan aplikasi WiFi Map.

Jika sudah menemukan alamat situsnya, segera unduh aplikasinya di gadget Anda. Karena ini bukan unduhan langsung dari Play Store, prosesnya mungkin memakan waktu lebih lama.

Setelah berhasil mendownload dan menginstalnya, Anda bisa mempraktekkan cara hacking WiFi Indihome berikut ini:

A. Buka Aplikasi Peta WiFi

Buka terlebih dahulu WiFi Map yang sudah terpasang
Tekan tombol Terima
Diikuti dengan mengklik Berikutnya
Setelah itu, klik Next lagi
Tekan Aktifkan Lokasi

B. Pilih Jaringan WiFi

Setelah itu, kamu pilih jaringan internet WiFi yang disediakan dan muncul di layar gadget. Pilih hanya satu jaringan yang ingin Anda putus. Jangan salah pilih.

C. Buka kunci kata sandi

Klik tombol buka kunci kata sandi
Tunggu beberapa saat hingga muncul password WiFi dari jaringan internet WiFi yang kamu putus
Salin dan tempel kata sandi dan salin di pengaturan
Anda juga dapat menikmati jaringan internet gratis.

Namun, jika pemilik WiFi telah mengubah kata sandi, Anda tidak dapat mengaksesnya dan harus membobolnya lagi.
Cara Membobol WiFi Indihome Tanpa Menggunakan Aplikasi

Ini adalah cara kedua yang bisa Anda praktikkan membobol jaringan internet WiFi orang lain. Anda tidak perlu menginstal dan menggunakan aplikasi tertentu untuk membobolnya. Sebagai gantinya, Anda harus terhubung ke situs atau situs web penyedia layanan instalasi jaringan internet.

Ada beberapa cara hack WiFi Indihome tanpa menggunakan aplikasi. Anda dapat melakukannya melalui smartphone, laptop, atau komputer pribadi Anda.

Anda bisa memilih salah satu yang menurut Anda paling mudah dan kemudian mempraktekkannya sendiri. Berikut deskripsi lengkapnya:
Menggunakan Alamat IP

Diketahui cara ini sudah banyak dilakukan karena mudah dan selalu berhasil. Biasanya jaringan WiFi yang bisa diretas dengan cara ini menggunakan modem router, seperti Indihome. Berikut adalah langkah-langkah peretasan yang perlu Anda ketahui:

Pertama, nyalakan WiFi di gadget. Silakan aktifkan fitur WiFi di gadget Anda. Dengan begitu, Anda bisa mengetahui hotspot mana saja yang aktif di dekat Anda.
Pilih @WiFi.id. Benar, alamat @WiFi.id yang benar

Sumber :