Daftar Paket Nelpon Indosat, Nelpon Ke Luar Negeri Murah

Daftar Paket Nelpon Indosat, Nelpon Ke Luar Negeri Murah

Daftar Paket Nelpon Indosat, Nelpon Ke Luar Negeri Murah

Memasuki era serba digital dan online seperti sekarang ini, menelepon ternyata masih menjadi kebutuhan sebagian orang untuk menunjang aktivitas sehari-hari terutama untuk bekerja. Oleh karena itu, banyak operator yang terus menawarkan berbagai paket nelpon, termasuk Indosaat Ooredo.

Indosat Ooredo menawarkan berbagai macam paket nelpon, baik nelpon domestik maupun internasional dengan tarif terjangkau, jaringan luas dan stabil, serta hemat. Apa itu? Berikut ulasannya.
1. Paket Telepon

Paket nelpon menjadi pilihan utama bagi Anda yang ingin menghubungi seseorang melalui telepon. Ada dua jenis paket nelpon, yaitu ke sesama Indosat dan ke semua operator.

Bagi Anda yang sering melakukan nelpon ke operator Indosat lain, ada banyak pilihan paket nelpon yang bisa Anda pilih untuk membuat aktivitas nelpon Anda lebih hemat.

Namun, setiap daerah memiliki harga yang berbeda untuk pendaftaran dan perpanjangan. Untuk memastikannya, ada baiknya Anda menghubungi *123# terlebih dahulu untuk mengecek harganya.

Selain itu, jika aktivitas menelepon Anda telah melebihi batas paket, maka tarif yang berlaku sesuai tarif dasar di masing-masing lokasi.

Paket nelpon ini hanya berlaku untuk keperluan domestik dan tidak termasuk nelpon ke call center yang memiliki kode akses khusus, seperti 1500-XX atau 140-XX. Ada 3 macam paket nelpon ke sesama Indosat:

Paket Panggilan Harian

Ada dua macam paket daily call yang bisa kamu pilih yaitu kuota 100 menit dengan harga Rp3.250 dan kuota 1000 menit dengan harga Rp4.250. Semuanya hanya berlaku sekali pembelian saja. Oh iya, buat kamu yang pelanggan pascabayar, sayang banget nggak bisa daftar paket ini.

Paket Panggilan Mingguan

Berbeda dengan paket panggilan harian yang terdiri dari 2 pilihan, paket panggilan mingguan hanya memiliki satu pilihan yaitu 300 menit dengan tarif Rp. 16.000 ke Indosat dan perpanjangan otomatis berlaku.

Sama seperti paket daily call, kamu yang merupakan pelanggan pascabayar juga tidak bisa membeli paket ini.

Paket Panggilan Bulanan

Ada dua pilihan paket nelpon bulanan yang bisa Anda pilih yaitu paket nelpon bulanan dengan kuota 250 menit dengan tarif Rp. 22.500 dan kuota 1000 menit dengan tarif Rp. 35 ribu.

Keduanya berlaku untuk sesama Indosat Ooredo dan berlaku perpanjangan otomatis. Nah, buat kamu yang menggunakan nomor pascabayar, kamu bisa membeli paket ini lho!

Tidak hanya paket nelpon ke operator lain, Indosat juga menyediakan paket nelpon ke semua operator dengan berbagai pilihan harga. Sama seperti paket ke sesama Indosat Ooredo, kelebihan pemakaian kuota akan dihitung sesuai tarif yang berlaku di masing-masing wilayah.

Selain itu, paket nelpon ini hanya berlaku untuk keperluan domestik dan tidak berlaku untuk panggilan ke call center dengan nomor khusus seperti 140-XX dan 1500-XX. Berikut tiga jenis paket nelpon ke semua operator yang bisa Anda pilih:

Paket Panggilan Harian

Untuk paket nelpon harian ke semua operator, Anda bisa membeli paket nelpon harian hanya dengan Rp. 6.000 untuk panggilan selama 25 menit. Anda juga bisa memilih paket yang hanya berlaku untuk 1 kali pembelian atau yang berlaku auto-renewal, dan harganya sama. Sekali lagi, Anda yang menggunakan nomor pascabayar tidak dapat menggunakan paket ini.

Paket Panggilan Mingguan

Hanya ada satu jenis paket nelpon mingguan ke semua operator yang ditawarkan Indosat yaitu paket nelpon dengan kuota 50 menit seharga Rp 17.000 dan berlaku perpanjangan otomatis. Sayangnya, paket ini hanya bisa dibeli oleh pelanggan prabayar.

Paket Panggilan Bulanan

Ada tiga macam paket nelpon bulanan ke semua operator yang ditawarkan Indosat yaitu kuota 600 menit dengan harga Rp. 135.000, kuota 325 menit dengan harga Rp. 85.000 dan kuota 225 menit dengan harga Rp. 65.000. Semuanya menerapkan perpanjangan otomatis dan dapat dibeli oleh pengguna prabayar dan pascabayar.

Setelah berlangganan paket nelpon ke operator indosat lain atau ke semua operator, pastikan Anda tidak melebihi kuota yang ditetapkan karena harga yang berlaku adalah tarif dasar sesuai lokasi Anda. Kamu bisa cek *123# untuk mengetahui harga basic fare sesuai lokasi.

Selain itu, kamu juga bisa mengecek kuota paket dengan mengakses *123#, membuka aplikasi myIM3 atau mengirim SMS dengan mengetik KUOTA(spasi)BONUS kirim ke 123.

Paket panggilan ini hanya dapat digunakan di dalam negeri. Dibandingkan dengan menelepon dengan tarif reguler, paket n

Sumber :