Update Terbaru, Ini Daftar Hero META Mobile Legends by EVOS Trainer

Update Terbaru, Ini Daftar Hero META Mobile Legends by EVOS Trainer

Hero META Mobile Legends

Pemain Mobile Legends perlu mengetahui hero META agar bisa berjalan lancar saat Push rank. Trainer EVOS Legends Zeys baru saja membagikan kumpulan hero META Mobile Legends berdasarkan update terbaru Patch Note 1.6.84.

FYI, Patch Note 1.6.84 juga membawa hero Julian ke Mobile Legends Original Server. Julian adalah hero yang cukup unik. Ia tergolong sebagai Hero Fighter/Mage dengan kemampuan Chase/Damage.
Baca juga

Ayah viral mengangkat putrinya di balik tembok agar dia bisa melihat konsernya, sangat imut!
Samsung Galaxy F13 Resmi Dirilis, Bawa Baterai 6000mAh
Samsung didenda 143 miliar rupee karena berbohong tentang ponsel yang tahan air
Ambil item gratis, Periksa Kode Penukaran Seluler PUBG pada 23 Juni 2022
Instagram bermitra dengan SUCI X dan menghadirkan program #TawaDiReels

Pelatih EVOS langsung merangkul hero baru ini sebagai salah satu pilihan terbaik bagi para pemain jungler dan midlaner. Hero yang mendapat penyesuaian besar di Patch Note 1.6.84 adalah Irithel, Thamuz, Akai, Floryn, dan Kimmy.

Thamuz dan Akai pun langsung masuk ke dalam daftar rekomendasi hero META Mobile Legends. Barisan lengkap hero yang menerima buff adalah Irithel, Thamuz, Akai, Floryn, Kimmy, Nana, Pharsa, Edith, Lapu-Lapu, Alice, Natan, Bruno, Aamon, dan Saber.

Jajaran hero yang masuk META tentunya sangat bagus untuk membantu kamu naik peringkat. Berdasarkan informasi dari EVOS Zeys melalui akun Instagram-nya, ia menjelaskan bahwa Ultimate Tier List dibuat dari kumpulan data dari berbagai negara MPL dan pemain pro.
Cara menangkal Akai Mobile Legends. (Legenda Seluler)

“Ini berdasarkan kumpulan data dari berbagai negara MPL dan pemain profesional. Ini diperlukan untuk mencapai Mythical Glory dan cepat mencapai peringkat global,” kata EVOS Zeys.

Saat gambar diperbesar, detail yang perlu diperhatikan akan muncul. Tanda SSS berwarna merah berarti hero tersebut harus di pick up atau di banned. AA artinya hampir OP dan BB artinya hampir bagus. Sedangkan SS adalah seleksi putaran pertama.
arrow_forward_iosBaca selengkapnya
Didukung oleh GliaStudio

Ada juga tanda E yang merupakan singkatan dari Early Game Hero Type (Heavy Damage di menit-menit awal) atau L (Late Game Hero). Berikut adalah daftar Hero META Mobile Legends berdasarkan Ultimate Tier List Patch Note 1.6.84 oleh EVOS Zeys:
Daftar Hero META Mobile Legends berdasarkan Ultimate Tier List Patch 1.6.84 oleh EVOS Zeys. (Instagram/z3zeys)

Junglers: Akai, Ling, Fanny, Julian, Lancelot, Barats, Karina, Helcurt, Baxia, Thamuz.
Penjelajah: Franco, Akai, Valentina, Hilda, Grock, Mathilda, Angela, Atlas.
Midlane (Dukungan): Valentina, Xavier, Yve, Julian, Kagura, Lylia, Cecilion.
Jalur Emas (DPS): Wanwan, Beatrix, Brody, Popol Kupa, Clint, Karrie, Kimmy.
Jalur XP: Esmeralda, Masha, Paquito, Valentina, Dyrroth, Thamuz, Uranus, dan Phoveus.

Rekomendasi hero META dari EVOS Zeys dapat membantu Anda mengetahui hero mana yang dilarang selama draft pick. Itu tadi daftar hero META Mobile Legends dari trainer EVOS, tertarik menggunakannya di Push rank?

Sumber :