Kumpulan Nama Grup WhatsApp Keren dan Lucu

Nama Grup Estetika WA 2021

grup-whatsapp

Di era modern dan teknologi canggih seperti sekarang ini, cara berkomunikasi menjadi lebih mudah. Tidak perlu lagi repot-repot berkirim surat untuk bertukar kabar. Anda dapat berkomunikasi secara langsung menggunakan ponsel Anda. Selain itu, Anda juga dapat saling berkirim pesan tanpa surat.

Dengan menggunakan aplikasi chatting, tidak hanya mengirim pesan, Anda juga dapat mengirim file lain seperti foto dan video. Jangan lupa juga ada stiker lucu yang bisa kamu gunakan untuk menambah keseruan percakapan teks kamu. Aplikasi chatting yang paling umum atau sering digunakan adalah aplikasi WhatsApp.

Selain percakapan individu, Anda juga dapat membuat obrolan grup. Dengan obrolan grup, Anda dapat langsung melakukan percakapan dengan banyak orang sekaligus. Hal ini tentunya sangat berguna bagi Anda yang sedang membuat acara atau event tertentu yang membutuhkan komunikasi dengan banyak orang. Selain untuk keperluan event, kamu juga bisa membuat group chat dengan teman atau keluargamu untuk sekedar chat biasa.

Anda bisa memberi nama grup chat sesuai keinginan Anda. Selain nama, Anda juga bisa menambahkan berbagai emoji yang disediakan. Anda dapat membuat nama grup yang formal atau lucu. Atau bisa juga mencoba membuat nama grup wa yang estetis.

Untuk membuat nama grup wa yang estetis biasanya menggunakan bahasa Inggris atau bahasa lainnya. Nama sumber bisa diambil dari mana saja. Misalnya, jika Anda dan teman Anda adalah penggemar game, Anda dapat menggunakan nama karakter favorit Anda. Atau Anda dapat menggunakan kata atau istilah puitis dalam bahasa asing.

Tips Membuat Nama Grup WA yang Estetika

Ada banyak cara yang bisa digunakan untuk membuat nama grup wa ini estetis, apakah ingin menamai grup dengan 3 orang teman atau lebih. Kalian juga bisa menamai grup squad mabar online kalian di Free Fire, Mobile Legends dan lain sebagainya. Berikut kami berikan beberapa tipsnya.

Menggunakan Bahasa Asing

Menggunakan bahasa asing seperti bahasa Inggris, Jepang atau Perancis tentu akan terdengar lebih estetis daripada menggunakan bahasa Indonesia.

Menggunakan Nama Gabungan

Anda dapat mencoba menggabungkan nama atau inisial Anda dengan anggota grup. Tentu saja ini akan membuat nama grup menjadi unik dan tidak laku di pasaran.

Menggunakan Nama Panggilan

Kamu dan teman-teman pasti punya julukan geng atau grup kan? Anda dapat menggunakan nama panggilan untuk nama grup.

Menggunakan Angka

Ingin mencoba nama grup yang unik? Bisa pakai angka, bisa angka favorit atau keberuntungan. Sesuaikan dengan selera Anda.

Menggunakan Emoji

Selain huruf dan angka, Anda dapat menambahkan emoji ke nama grup. Anda juga dapat menggunakan font atau emoji unik melalui generator font. Di situs generator ini Anda diberikan banyak pilihan font dan emoji unik secara gratis.

Nama Grup Estetika WA Keren

Jika Anda masih merasa bingung dan tidak memiliki ide untuk nama grup wa yang estetis, berikut beberapa contoh yang mungkin cocok untuk nama grup Anda:

Menggunakan Bahasa Asing

Menggunakan bahasa asing, terutama bahasa Inggris.

Storm Cloud: badai yang berarti badai, awan yang berarti awan
Sky Light: langit yang berarti langit, cahaya yang berarti cahaya
Secret Room : secret yang artinya rahasia, room yang artinya ruang
Fire Punch : api yang artinya api, punch yang artinya tinju

Atau jika Anda ingin menggunakan bahasa asing lainnya, Anda bisa menggunakan bahasa Prancis yang juga sering Anda dengar sebagai bahasa terindah.

Amoureux de la nourriture : pecinta makanan
Monster de cinema : penggemar film
Aime voyager : suka jalan-jalan
quipe de biro: regu kantor
Keluarga: keluarga
copain de fin de soirée : teman larut malam

Menggunakan Nama Gabungan

Misalnya nama Anda Maria, maka anggota grup Anda bernama Jessi, Elisa dan Rona. Kemudian Anda dapat memberi nama grup Anda Massielna. Kedengarannya unik bukan?

Menggunakan Nama Panggilan

Grup pertemanan biasanya memiliki nama panggilan sendiri. Misalnya grup kamu hanya terdiri dari wanita, maka grup chat kamu bisa diberi nama Girls Squad, Girls Club. Atau jika grup Anda terdiri dari orang-orang yang memiliki hasrat untuk bepergian, Anda dapat menamai grup obrolan Anda Wanderlust.

Menggunakan Angka

Jika grup berisi orang-orang dengan tahun lahir yang sama atau sama, gunakan nomor tersebut sebagai nama grup. Misalnya 92 Citizen Club jika anggota grup lahir pada tahun 1992. Atau Anda dapat menggabungkan tanggal lahir anggota grup.

Menggunakan emoji

Anda dapat menambahkan emoji yang cocok dengan nama grup. Misalnya, Anda dapat menggunakan emoji makanan untuk grup yang memiliki hobi kuliner, atau menggunakan emoji lucu untuk grup yang memiliki hobi makeup atau obrolan santai. Anda juga dapat menggunakan jenis font atau tuli

Sumber :