DANA terus mengembangkan fitur Kirim Uang

DANA terus mengembangkan fitur Kirim Uang

fitur

Dompet digital DANA diluncurkan pada tahun 2022 dengan serangkaian pembaruan pada layanan Kirim Uang yang merupakan salah satu fitur favorit pengguna. Dengan pembaruan ini, pengguna tidak hanya dapat menghemat lebih banyak uang untuk pengiriman uang, tetapi juga mendapatkan pengalaman transaksi digital yang lebih lancar.

Fitur Kirim Uang di aplikasi DANA merupakan fitur yang paling banyak diminati oleh banyak pengguna. Hal ini karena Send Money menawarkan kemudahan, keamanan dan kemudahan dalam mentransfer uang, baik ke pengguna lain maupun ke rekening lain.

Fasilitas yang ditawarkan juga sangat menarik, antara lain keleluasaan untuk menggunakan berbagai pilihan sumber pendanaan, seperti: B. DANA kredit, kartu debit atau kartu kredit, dan pengirimannya melalui berbagai cara, mis. B. antar pengguna, chat, hingga link.

Fitur Kirim DANA juga menawarkan kemudahan melalui pengiriman uang yang lebih lancar dan cepat. Untuk alasan keamanan, fitur Kirim Uang dilindungi oleh beberapa lapisan teknologi keamanan canggih. Berkat keunggulan yang ditawarkan, fitur Kirim DANA terus mengalami pertumbuhan yang signifikan.

Hingga akhir tahun 2021, DANA mencatat total lebih dari 350 juta transaksi yang dilakukan menggunakan fitur Kirim Uang, dengan rata-rata 30 juta transaksi per bulan dilakukan menggunakan dompet digital DANA. Padahal, akhir tahun tepatnya Desember 2021 merupakan bulan dengan penggunaan fitur Kirim Uang tertinggi.

“Fitur Kirim Uang merupakan fitur inti yang dipercaya oleh pengguna setia DANA. Untuk memperkaya pengalaman pengguna, kami terus memperbarui fitur ini agar tetap relevan dengan selera dan kebutuhan pengguna saat ini,” kata Rangga Wiseno, Chief Product Officer DANA.
Transfer lebih efisien dengan DANA

Pembaruan yang dilakukan pada fitur Kirim Uang mencakup biaya transfer yang lebih kompetitif. Setelah sampai sepuluh transfer gratis menggunakan Kirim Uang DANA, pengguna hanya dikenakan biaya Rp2.500 untuk transfer kesebelas dan seterusnya.

Pengguna dapat menyimpan dan mengubah biaya transfer yang rendah ini untuk kebutuhan lain. Pemberlakuan biaya transfer ini juga merupakan bentuk kepatuhan dan dukungan DANA terhadap infrastruktur sistem pembayaran yang disediakan oleh Bank Indonesia melalui BI-Fast.
Dapat memantau proses transfer

Dengan pembaruan fitur pengiriman uang, pengguna DANA kini dapat dengan mudah melacak, memantau, dan melacak proses pengiriman uang secara langsung. Untuk memudahkan pemrosesan setiap transaksi digital pengguna, termasuk fungsi “kirim uang”, DANA juga telah menambahkan Pusat Resolusi.
Transfer lebih mudah dengan kolom favorit

Pada update mendatang, DANA sedang menyiapkan kolom “Favorites” yang dapat mengelompokkan daftar favorit pengguna dengan nama keluarga atau kerabat dekat. Dengan demikian, saat mengirim transfer berikutnya, pengguna hanya perlu masuk ke kolom “Favorit” dan memilih tujuan dengan lebih cepat.

“DANA juga telah membuktikan bahwa fitur Kirim Uang dengan dompet digital kami adalah opsi pengiriman uang yang paling hemat biaya berkat biaya transfer gratis dan biaya transfer kesebelas yang hanya seharga Rp 2.500. Pengguna kami akan dapat menghemat dan menghemat uang dari biaya ini,” tambah Rangga.

Sumber :