Cara Menghapus Semua Foto Di FaceBook Untuk Selama – Lamanya

Cara Menghapus Semua Foto

Langkah Hapus Semua Photo Di Fb Tetap – Dilansir dari sumber https://marijang.id/ Facebook ialah sosial media yang paling lama dipakai sekarang ini, tentu sudah banyak beberapa foto pemakai yang bersebaran di facebook. Dari lama waktunya bekerja kemungkinan sudah banyak pemakai berubah dan berasa malu dengan beberapa foto sebelumnya yang telah telanjur diunggah.

Tenang ada langkah hapus semua photo di fb yang telah lama dan dipandang tidak pantas kembali untuk disaksikan.

1. Masuk Ke Account Facebook

Untuk hapus photo yang berada di facebook sudah pasti harus masuk lebih dulu ke account facebook.

Triknya membuka browser atau program facebook dan log in ke akun facebook yang fotonya akan dihapus.

Log in facebook dengan masukan e-mail dan sandi lalu pencet tombol enter maka langsung masuk account.

2. Tentukan Photo Yang Akan Di Hapus

Sesudah sukses masuk ke account fb yang beberapa fotonya akan dihapus karena itu selekasnya membuka profile dan masuk ke feature photo. Di situ bakal tampil semua photo yang telah diunggah mulai awalnya memakai facebook sampai sekarang ini.

Mulai tentukan beberapa foto mana yang ingin dihapus karena dirasakan tidak pantas kembali. Hati-hatilah saat menentukan beberapa foto yang hendak dihapus, kerjakan pengujian berkali-kali supaya tidak salah hapus.

Hal tersebut karena bila photo telah terhapus jadi tidak bisa dibalikkan kembali seperti sebelumnya. Sesudah pilih secara benar, membuka photo yang diartikan lalu saksikan sisi bawahnya dan tentukan pilihan delete (hapus).

Tentukan hapus photo ini atau delete this foto untuk lakukan penghilangan photo selama-lamanya.

Akan ada sebuah pop up sebagai pertanyaan paling akhir untuk pastikan apa pemilik photo betul-betul akan hapus photo itu. Bila photo telah dihapus karena itu photo itu akan terhapus secara tetap tidak dapat diketemukan kembali di fb.

3. Tentukan Album Photo Yang Akan Dihapus

Bila pemakai tidak mau repot hapus photo satu demi satu karena itu dapat hapus album photo. Langkah hapus semua photo di fb yang ini bisa hapus semua photo dalam album yang berada di facebook.

Langkah awal tetapkan dulu album yang mana ingin dihapus dai facebook, tentukan dengan berhati-hati janganlah sampai salah tentukan album.

Sesudah mendapati album yang ingin dihapus karena itu hapus album itu dengan click tombol seting di samping atas kanan album itu.

Tentukan menu hapus album atau delete album untuk hapus album. Kerjakan verifikasi saat sebelum betul-betul hapus album, kemudian album akan terhapus selama-lamanya dari fb.

4. Hapus Tag Photo

Untuk photo yang di tag maknanya photo itu diunggah oleh seseorang, karena itu pemakai tidak dapat hapus photo itu.

Tetapi photo dapat ditiadakan dari halaman Fb-nya dengan remove tag dari photo yang diikuti itu. Bila tag telah di remove karena itu photo tidak ada kembali, triknya gampang click kanan pada photo dan tentukan pilihan remove tag atau hapus tag.

5. Hapus Semua Photo

Bila ingin hapus semua photo yang berada di fb, karena itu turuti langkah hapus semua photo di fb ini. Tentukan semua photo yang ada di feature photo yang berada di akun facebook pemakai, lalu click hapus photo untuk hapus.

Dengan begitu semua photo dalam fb akan terhapus dan lenyap selama-lamanya. Begitu langkah hapus semua photo di Fb mulai photo yang unggah sendiri, photo di album maupun photo yang ditag rekan.

Simak juga:

– 2 Langkah Ketahui Lokasi Pemakai WhatsApp Tanpa Dijumpai
– Coba! 5 Langkah Hilangkan Virus Iklan Di Ponsel Android Yang Efisien
– 5 Langkah Membesarkan Ukuran File PDF Hasil Scan di Android

Dengan lakukan semua langkah di atas karena itu semua photo di facebook akan sukses dibikin bersih. Semua photo yang dipandang tidak pantas disaksikan seseorang dapat dibikin bersih dan tidak cemas kembali menyebar beberapa foto yang tidak pantas.