Cara Install Bus Simulator Indonesia

Cara Install Bus Simulator Indonesia

Cara Install Bus Simulator Indonesia

Cara Install Bus Simulator Indonesia

1. Klik Instal

Setelah unduhan selesai dengan mengikuti instruksi, ikon berlabel “Instal” akan muncul di bagian atas. Cukup klik untuk menginstal.

2 pemberitahuan

Pemberitahuan juga akan dikirim, yang harus dikonfirmasi oleh pengunduh. Pertanyaannya adalah dalam bentuk opsi unduhan melalui wifi atau paket data. Silakan periksa dan tekan Berikutnya jika Anda menggunakan WiFi. Kosongkan kotak centang untuk paket data.

3. Tunggu

Proses instalasi sedang berjalan dan tunggu beberapa saat hingga proses selesai.

4. Siap digunakan

Aplikasi siap digunakan setelah proses instalasi selesai tanpa melewatkan satu langkah pun.

Ulasan Simulator Bus Indonesia

Game yang mengasyikkan tidak harus terkait dengan pertempuran, perang, dll. Model game simulasi seperti Bus Simulator Indonesia Bussid sangat dicintai oleh para gamer. Karena aplikasi ini berisi sejumlah besar kendaraan bus khas Indonesia. Hal yang menarik yang membuat pemain senang adalah mereka dapat mengganti kendaraan sesuai keinginan melalui menu “Kendaraan Kustom”. Sekilas mirip dengan game Euro Truck.

Namun perbedaannya adalah bahwa simulator bus ini memiliki dua mode yang menarik dan merayap. Mode menarik di mana pengemudi bus mencari penumpang yang hanya bisa dimainkan online. Sementara mode crawl dapat dimainkan secara offline. Berbagai bus Kamulan juga tersedia, termasuk bus JB3, flat, Hino, truk, dan bus berpacu.


Baca Juga :